Foto Si Cantik Putri Bill Gates

Foto Si Cantik Putri Bill Gates

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Desember 2012

heru blog - Apakah anda tau siapa Bill Gates? mungkin kalau di Indonesia tidak banyak yang tau. Bill Gates ialah pendiri dari Microsoft, perusahaan yang sukses. Bill Gates termasuk dalam jajaran orang-orang terkaya di seluruh dunia.


Bill Gates menikah dengan Melinda. Pasangan suami istri ini pada saat ini banyak melakukan kegiatan amal, khususnya setelah Bill "beristirahat" dari Microsoft.


lalu taukah anda wajah anak dari seorang Bill Gates? Menurut informasi tidak banyak yang tahu tentang anak Bill-Melinda, sebab mereka memang sengaja menjauhkan anaknya dari sorotan media dan mengajarkan anaknya untuk hidup sederhana (Cara hidup yang patut di contoh) gantinya hidup hedonis seperti Paris Hilton (pewaris jaringan Hotel Hilton). Cara hidup yang patut di contoh ya.



Cantik ya putri Bill Gates ini. Seperti yang dilansir memobee (15/9)  Umurnya baru 16 tahun, tetapi penampilannya terlihat cerdas dan auh lebih matang dari umurnya. Gaya penampilannya yang sederhana namun elegan dan stylish ini patut di contoh siapa saja.


http://h-e-r-u.blogspot.com/2012/09/foto-si-cantik-putri-bill-gates.html Gosipnya putri bill Gates ini berpacaran dengan lelaki keturunan Iran, Amir Alipour.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak