Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent

Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Desember 2012

Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent - Lagi iseng nih nembak keyword sebuah k0ntes se0. Ini merupakan k0ntes se0 terbaru dari website yang memposting seputar kehidupan selebritis. Bagi yang ngak mau ketinggalan berita terntang artis bisa tuh main ke sana, di alamat slidefossip.com.

Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent


Oh ya untuk hadiah dari k0ntes se0 ini lumayan lho... untuk yang juara 1 mendapat hadiah sebesar satu juta rupiah. hadiah buat juara ke 2 sebesar 750ribu dan seterusnya hingga 20 orang pemenang. Cukup banyak juga jumlah pemenangnya, pasti banyak yang ngikut. Buat yang demen k0ntes se0 jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti k0ntes se0 yang satu ini. 

Memang sih hadiahnya tidak sebesar k0ntes k0ntes yang lagi berlangsung sekarang ini, namun ini merupakan kesempatan emas buat para pemula seperti kita, pokoknya cocok banget ni k0ntes, sebab saya prediksi para master se0 bakal ngak ikut karena hadiahnya ngak seberapa (kalau buat mereka).


Untuk daftar dan info selengkapnya mengenai k0ntes se0 ini anda bisa langsung ke website resminya. Berikut sumber informasi ini, silahkan lihat informasi selengkapnya:


http://www.slidegossip.com/2012/11/ayo-ikuti-kontes-seo-terbaru-2012-2013.html

{ 2 komentar... read them below or add one }

chejedewe mengatakan...

LOMBA seo dan review rajawebhost.com berhadiah total Rp 3,75 JUTA dlm rangka menyambut Tahun Baru 2013 telah dimulai. Kontes ini bebas diikuti siapapun juga, dimanapun Anda, dan apapun profesi Anda. Mau Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pns, pejabat, menteri, presiden, dll semuaNya AYO ikut !
Daftarkan dirimu di http://kontes.rajawebhost.com

diam + diam = “0? tapi lomba + lomba = “hadiah”, pilih mana?

IKUT LOMBA atau DIAM RUGI BESAR,... PUTUSKAN SEKARANG !!!

Pendaftaran mulai 20 Des 2012 s/d lihat di website
Kunjungi http://kontes.rajawebhost.com

sugeng wijaya mengatakan...

makasih Info nya,, Semoga SUKSES

Posting Komentar

blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak