Kata Kata Gokil Bikin Ketawa

Kata Kata Gokil Bikin Ketawa

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 Februari 2013

Kata Kata Gokil Bikin Ketawa

Kata Kata Gokil Bikin Ketawa - Sering kita mendengar kata kata yg lucu, gokil dan menggelikan entah itu dari ucapan seseorang teman kita misalnya, maupun dapat sms dari sahabat dan kerabat kita. Atau bahkan kita tahu saat di berselancar di jejaring sosial seperti facebook. Pada kesempatan ini heru blog membagikan sedikit kata kata gokil yg bisa bikin kita ketawa. Ok, langsung saja berikut kalimat yg saya maksud:



Cara Agar Awet Muda, yAkni : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda".  ^_^


Cinta memang tidak memandang jelek ataupun cakep, kalau kamu tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi kalo jelek itu mutlak sob...  ^_^


Kamu berada disudut jalan tersipu malu... Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu......... Tanpa ragu berkata......... "Minta Sedekahnya Pak..."


ketika hari mulai mendung aku teringat dengan kamu. Ketika gerimis mulai tiba aku sangat mengkhawatirkan keadaanmu, dan ketika hujan aku turun, aku berlari menyelamatkanmu, WAHAI JEMURANKU... .. 


Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. sangat tidak disarankan untuk bercinta pada hari libur, karena dihari libur tersebut pasti puncaknya macet.. . 


Satu senyuman bikin orang senang… Cinta bikin orang bisa gila… Tapi teman yng keren, manis, end imut kaya guwe, bikin hidup loe tambah ceria…^_^ ok sob setuju? 


Kamu telungkup aku tidak suka, kamu miring, aku bingung, kamu terlentang, aku masukin dan aku jepit kamu, oooh…sandal jepitku......^_^


hubungan kita tak seperti Baygon yng setia 8 jam N ngak sperti pepsodent yng setia 12 jam Hubungan kita harus sperti… Rexona Yng setia setiap saat......


Pengalaman adalah guru ygterbaik tapi, akan tetapi guru yng baik belum tentu berpengalaman.


Ada 5 alasan kenapa cicak bisa jatuh dari tembok : 1.terpeleset 2.keseleo 3.tidak pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciiieee, di taksir cicak nie yeee.....


SELAMAT ya!! anda pemenang pertama door prize dari pepsodent! anda mendapatkan 1 Mobil Mercedes Benz.. Untuk mengambil hadiah, silahkan anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya...wkwkwk.....


cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. (Baca tanpa menggunakan kata cinta). maka kamu akan mengerti maksudnya ^_^


Terjadi gempa di Yogyakarta yng menewaskan 61 orang, 47 luka parah ,dan yng satunya lagi sedang tertipu membaca gosip ini. wkwkwk.....


Silahkan Kirim SMS ini ke 20 orang yng anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis. Bila ngak percaya silahkan dibuktikan!! kami memberi bukti, bukan janji.


Buah semangka buah duren, Tidak di sangka saya keren. Buah semangka buah manggis, tidak di sangka saya manis, Ada gula ada semut, gila.... saya imut bangeet...!!


Wanita itu memang sering tidak konsisten. Sering demo, sering teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya dia malah minta yng KERAS - KERAS!!  


Waktu aku mau sms kamu, hatiku jadi dag dig dug gak karuan. Akhirnya aku beranikan untuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang bangeeet sama PULSAKU. Kasian cuy buat sms... ^_^


Kata Kata Gokil Semuanya, dan aku tidak akan berjalan lurus dalam kehidupan sejauh. Kami sangat sedih, ada saat-saat ketika Anda gembira atau senang. Setiap kasus adalah bagian yang tidak menutup kerugian dalam kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, sedangkan kebahagiaan sedihpun sebanyak mungkin antara sekarang menemani kami, dan kami berdiri di wajah, dan kita membutuhkan keberanian. Ketika Anda membuat hidup tanpa kesedihan tidak akan mudah dilakukan, yang tak terbatas selalu senang karena ada masalah dalam hidup kita. Bagi mereka yang ingin mencari solusi termudah untuk mengatasi kesedihan, kita Harley disediakan dalam salah satu cara ini mungkin adalah yang paling nyaman.


Kinerja Otak selalu aktif, sehingga tidak ada multifungsi otak perangkat seperti laptop, atau tertawa pada kami, dan sebagai hasilnya, kata Harley, dan ia membuat otak tidak segugup kami sebelumnya I super menarik, ini. Dengan membaca kata-kata Harley, sebagai salah satu otak apakah ini sedih, kesal, karena merupakan fungsi dari kata hanya sebagai hiburan dan lelucon, dan kami sangat senang bahwa sementara akan.


Oleh karena itu, untuk menyediakan satu set kata-kata dari Harley pasti mengompol Blog bagus kesempatan yang baik ini, dan menjadi keras. Kata Harley lebih lebih untuk semua pembaca di sini.



Mudah-mudahan, dalam semangat dan jiwa, terutama Harley kelompok kata, kita dapat meningkatkan. menggunakannya untuk mengatasi media kebosenan yang sesuai, realitas dan Harley, menyebar lagi, saya orang yang saya berharap bahwa semua informasi yang terdapat dalam blog ini sangat berguna untuk kalian semua untuk.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak